Beranda PRESS RELEASE BPL PB HMI Gelar Sosialisasi Hasil-hasil Munas Dan Launching Website

BPL PB HMI Gelar Sosialisasi Hasil-hasil Munas Dan Launching Website

26
0
BERBAGI

Jakarta, Jurnalmerdeka.com – Terjawab sudah penantian teman-teman Instruktur se-Indonesia mengenai hasil-hasil Munas BPL HMI, pasalnya Pengurus BPL PB HMI periode 2018-2020 telah menyelesaikan hasil-hasil Munas dan penunjuk teknis (juknis) training Senior Course (SC) dan LK lll. Tidak sampai disitu, bahwa Pengurus BPL PB HMI periode 2018-2020 juga mensosialisasikan hasil-hasil Munas BPL HMI, petunjuk teknis (juknis) Senior Course (SC) dan LK lll pada hari Sabtu (28/9) bertempat disekretariat PB HMI, Jakarta.

Dalam acara tersebut dihadiri oleh beberapa perwakilan Korwil yang berada dilingkup BPL HMI. Dan pada acara sosialisasi ini, Pengurus BPL PB HMI periode 2018-2020 memaparkan secara gamblang dan jelas mengenai hasil-hasil Munas BPL HMI dan penunjuk teknis (juknis) training Senior Course (SC) dan LK III. Dalam sambutannya, Nurcahyono selaku Ketua Umum BPL PB HMI periode 2018-2020 mengatakan “Alhamdulillah hasil-hasil Munas, juknis SC dan LK lll sudah kami kerjakan, harapannya agar seluruh teman-teman Instruktur HMI se-Indonesia dapat mengawal, mendukung, dan menerapkannya dicabang maupun dibadkonya masing-masing, agar kelak kedepannya perkaderan HMI lebih baik lagi”, ucapnya.

Acara ini diakhiri dengan meresmikan website BPL PB HMI, dalam sambutannya Cahyono menyebutkan “Dengan arus teknologi dan informasi yang terus menggeliat beberapa tahun belakangan ini, kita semua sebagai generasi milenial wajib memanfaatkan perkembangan arus teknologi dan informasi ini dengan sebaik mungkin. Untuk itu kami Pengurus BPL PB HMI periode 2018-2020 membuat website ini, yang nantinya agar dapat menjadi sarana informasi bagi seluruh teman-teman Instruktur se-Indonesia terkait dengan perkaderan HMI, dan juga website ini sebagai wadah untuk mengaktualisasikan kemampuan seluruh kader-kader HMI, lebih khusus para Instruktur HMI yang berkaitan dengan karya ilmiah. Nantinya kami harapkan para kader dan Instruktur HMI agar mampu menyumbangkan tulisan-tulisannya diwebsite ini, guna mentradisikan budaya tulis bagi seluruh kader dan Instruktur HMI”, tuturnya. (Khud/Ras)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here