Beranda Sepakbola PSG Resmi Datangkan Icardi

PSG Resmi Datangkan Icardi

24
0
BERBAGI
Foto: football-italia

PARIS – Paris Saint-Germain (PSG) resmi mendatangkan Mauro Icardi dari Inter Milan. Les Parisiens meminjam Icardi dengan opsi permanen di akhir musim.

Tidak disebutkan berapa nilai transfer yang harus dibayar PSG untuk meminjam Icardi dari Inter. Tapi, kabarnya tim asuhan Thomas Tuchel harus membayar 70 juta Euro untuk memermanenkan statusnya musim depan.

“FC Internazionale Milano mengumumkan Mauro Icardi bergabung dengan PSG. Penyerang asal Argentina menandatangani kontrak bersama klub Prancis selama satu musim penuh dengan opsi permanen di akhir musim,” bunyi pernyataan Inter.

“Secara bersamaan, Icardi mencapai kesepakatan dengan Internazionale Milano memperpanjang kontrak hingga 30 Juni 2022.”

Inter sengaja memperpanjang kontrak Icardi dari 2021 menjadi 2022 agar tidak kehilangan mantan pemain Sampdoria itu secara gratis andai PSG memtuskan tak memermanenkan statusnya di akhir musim.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih pada PSG atas kepercayaan yang mereka tunjukkan pada saya. Saya akan memberikan segalanhya untuk membantu tim meraih hasil terbaik di semua kompetisi. PSG menjadi klub kuat dan menarik minat beberapa pemain terbaik di beberapa tahun terakhir,” ujar Icardi.

“Momentum di Paris sangat kuat, ambisinya tinggi, dan saya yakin kami punya yang dibutuhkan untuk meraih hasil maksimal. Saya sudah tak sabar main di Parc des Princes, stadion yang terkenal dengan keindahan dan hasratnya,” katanya.

Sumber: Football Italia

(Ayu)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here